Sukses

Celeb

Syahrini Ajak 2500 Anak Yatim Doakan Mendiang Julia Perez

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Turut kehilangan sosok mendiang Julia Perez, penyanyi Syahrini yang tengah menggelar santunan dengan 2500 anak yatim mendoakan almarhumah Jupe di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017).

Syahrini berharap, doa anak yatim mendoakan Jupe bisa sampai dan tentu juga banyak rekan-rekan selebritis lainnya turut mendoakan almarhumah Jupe yang wafat pekan lalu setelah berjuang melawan kanker serviks stadium 4.

"Iya, karena pas waktunya dan ada anak-anak yatim. Kita doakan Almarhumah Julia Perez semoga sampai doanya. Kemudian juga amanat dari temen temen artis lain yang ingin mendoakan juga," kata Syahrini.

Syahrini juga turut berencana ingin membantu dan memberikan support kepada keluarga Julia Perez. Terlebih di saat hari Raya Kemenangan, ia ingin sekali hadir dan memanjaatkan doa kepada mendiang.

"Insya Allah. Inikan sudah 6 hari lagi menuju hari Kemenangan ya. Aku sedang susun dengan baik, kalaupun tidak bisa hadir. nanti bisa diwakilkan oleh keluargaku yang lain," jelasnya.

Status yang ditulis Happy Salma, itu membuat banyak pengikutnya mendoakan kesembuhan Jupe. Sebelumnya, Happy Salma, penyanyi yang diketahui sangat sibuk, Syahrini juga menyempatkan menjenguk. Ia mendoakan Jupe agar cepat sembuh. (Instagram/juliaperrezz)

Beberapa waktu lalu saat malam penggalan dana pun pelantun Sesuatu ini turut membantu menyumbangkan dana ketika Julia Perez membutuhkan biaya untuk pengobatan. Tak pikir panjang, Syahrini peduli akan tersebut untuk sahabatnya.

"Aku sebenarnya sudah membantu kemarin pas malam dana. Mengalokasikan waktu tenaga dan sedikit dari aku untuk Jupe sebelum dia meninggal. Aku rasa itu bentuk peduliku juga sesuai kemampuanku. Juga aku kunjungi ke rumah sakit," tandas Syahrini.

0 Komentar

Belum ada komentar