Sukses

Celeb

Rilis Melodrama, Lorde Dihantui Kesuksesan Royals

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Butuh waktu cukup lama bagi Lorde untuk menelurkan album keduanya, Melodrama. Sebelumnya penyanyi asal Australia ini mencuri perhatian dengan debut album Pure Heroine yang sukses besar.

Tak bisa dipungkiri, Royals merupakan awal yang sensasional bagi Lorde. Bahkan lagu-lagu hitsnya yang lain belum bisa menyamai pencapaian hits ciptaannya itu.

Kegelisahan itu pun masih dirasakan Lorde saat merilis album Melodrama. Selama 4 tahun proses pengerjaan, ia mengakui hal-hal yang menghantui pikirannya.

Apalagi saat ia memutar lagu barunya, Green Light kepada orang-orang di sekitarnya tak semua memberi respon baik. "Banyak orang yang mendengar Green Light dan tak suka dengannya," ujar Lorde dilansir dari Digital Spy (18/6).

Lorde tentang kegelisahan album kedua (Bintang/EPA)

Ia menyadari betapa besar tensi yang ia rasakan saat perilisan Melodrama. Di sisi lain Lorde juga mengerti bahwa untuk menjadi seorang musisi besar perlu banyak waktu untuk belajar.

"Ketika karya pertamamu diterima dengan sangat baik, kau akan berpikir 'Tuhan, apalagi yang harus kubuat? Dan bagaimana jika mereka tak menyukai hal yang kupersiapkan? Apa jadinya jika mereka ingin aku kembali jadi embrio?'" kata Lorde.

 

0 Komentar

Belum ada komentar