Sukses

Celeb

Pesan Keluarga kepada Penyebar Berita Aneh terkait Jupe

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini, seorang peramal bernama Ulfa mengejutkan dengan pernyataannya. Menurutnya, ia yang sanggup menjelajah alam arwah tak menemukan Julia Perez di sana. Percaya tak percaya, Ulfa mengatakan bahwa Jupe sebenarnya belum meninggal.

Pihak keluarga selama ini sudah tenang dengan kondisi setelah pedangdut yang akrab disapa Jupe itu meninggal. Mereka berusaha ikhlas menerima kepergian Jupe untuk selamanya. Karenanya, mereka berharap tak muncul pemberitaan aneh.

"Ya udah lah, semoga dia (Ulfa) sehat selamanya. Mama juga gak mau komen apa-apa, yang penting sekarang fokus 7 harian anak mama dan nanti 40 hari," kata Sri Wulansih di Raffles Hills, Cimanggis, Depok, baru-baru ini.

Sebagai pihak keluarga, Sri Wulansih merasa kecewa dengan orang-orang yang bisa bebas bicara tanpa memikirkan perasaan orang lain. Makanya, ia menyerahkan semua kabar yang beredar kepada masyarakat.

"Sebenarnya sih kecewa kenapa dia ngomongnya kayak gitu. Capek mikirin. Sekarang kita kembali lagi kepada orang yang dengar tahu, mana sih kebenarannya, mana yang baik, mana yang nggak," tutur Sri.

Keluarga ke Makam Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Sri menambahkan dirinya mempersilakan kepada siapapun untuk berbicara tentang Jupe. Namun selayaknya dalam koridor yang tak menyimpang dan masih dalam batas wajar. Seperti halnya Jupe yang senantiasa ikhlas kala hidup, saat diberitakan apapun.

"Gak apa-apa lah, yang penting berkah buat dia. Yang penting jangan yang menyimpang. Masih batas yang wajar-wajar aja ya gak apa-apa. Kalau si Jupe itu orangnya senang kalau orang lain sukses karena dia itu seneng," tukas Sri Wulansih.

0 Komentar

Belum ada komentar