Sukses

Celeb

Cerita Syahrini Rutin Santuni Anak Yatim Setiap Ramadan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ramadan dijadikan penyanyi Syahrini juga sebagai bentuk berbagi kepada sesama. Kali ini, ia mengundang 2500 anak yatim untuk berbuka puasa bersama sekaligus membagikan santunan. Bertempat di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017), Syahrini mengatakan memang selalu berbagi kepada anak-anak yatim sejak ia kecil. Hal tersebut selalu rutin dilakukannya hingga kini.

"Alhamdulillah setiap tahun rutin dari zaman kecil ini prakakarsa almarhum papa saya dan diteruskan oleh anak-anaknya. Sudah ada official anak-anak yatim kami ada 5000 orang tapi yang selalu dibagi 2, karena tempatnya takutnya kacau ada yang pingsan. Dibagi 2 di awal puasa dan akhirnya puasa ini," ucap Syahrini di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017).

Sejumlah anak-anak yatim yang dikumpulkan, kata Syahrini memang bukan hanya dirinya yang membantu. Ada sejumlah rekan selebritis lainnya dan sponsor yang juga ikut mau berbagi kebersamaan dengan anak-anak yatim piatu.

"Anak-anak yatim Ada yang dari Bogor, Sukabumi, Cianjur juga. Itu di awal puasa dan memang udah disantunkan. Teman-teman juga bantu, Ada raffi, banyaklah produk yang lain juga, seneng mereka aware dan peduli dengan anak-anak yatim," jelasnya.

Syahrini (Deki Prayoga/bintang.com)

Dengan berbagi, Syahrini bahkan sempat menitikan air mata haru ketika menyantuni anak-anak yatim. Menurutnya, ia terharu apa yang diperjuangkan almarhum ayahnya masih bisa terus berlanjut hingga kini.

"Kalau kumpul bulan ramadhan gini aku terharu sekali. keseluruhan acara ini subhanallah sampai aku terharu. Lancar sesuai yang diingkan tiap tahun 5000. Tertib, rapih, syahdu dan suasana sangat haru karena ini aku dedikasikan untuk alhmarhum papahku," tandas Syahrini.

0 Komentar

Belum ada komentar