Sukses

Celeb

Bintang Comic: Agnez Mo dan Kisah Menuju Pentas Dunia-Part 1

Bintang.com, Jakarta Agnez Mo dahulu dikenal dengan nama Agnes Monica. Seorang penyanyi cilik yang saat ini sudah go internasional. Bukan tanpa perjuangan, hingga akhirnya Agnez Mo bisa membuat single internasionalnya.

Bermula dari penyanyi cilik, Agnez Mo pernah berduet dengan Eza Yayang. Agnez Mo yang juga memiliki bakat menjadi presenter, terpilih membawakan program musik anak Tralala Trilili. Program tersebut membuat nama Agnes Monica lebih dikenal di masyarakat. Apalagi saat itu ia berpasangan dengan Ferry, mantan personel boy band ME.

 

Agnez kemudian beranjak remaja dan mengubah imejnya dengan bermain di sinetron Pernikahan Dini. Saat itu Agnez beradu akting dengan Sahrul Gunawan. Akting Agnez tersebut mendapatkan pujian dari publik, meski tidak sedikit pula yang mengkritik cerita sinetron tersebut.

Selain berakting di sinetron Pernikahan Dini, Agnez Mo juga mengisi lagu utama sinetron yang menceritakan tentang pernikahan yang dilakukan dalam usia belia tersebut.

Usai berakting di sinetron Pernikahan Dini, Agnez Mo kemudian laris mendapatkan tawaran berakting di sinetron selanjutnya. Namun, ia tetap tidak meninggalkan dunia tarik suara.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan