Sukses

Celeb

Seperti Film Frozen, Surat kecil untuk Tuhan Pas untuk Anak Anak

Bintang.com, Jakarta Menjelang tayang, para pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan merasa senang karena banyak komentar positif dari netizen. Salah satunya adalah film ini memiliki latar belakang cerita yang sama dengan film kartun milik Disney berjudul Frozen, yang mengisahkan tentang perjuangan seorang adik untuk mengembalikan kakaknya.

Menanggapi hal tersebut, Aura Kasih tidak memungkirinya. Menurutnya, benang merah antara Frozen dengan Surat Kecil Untuk Tuhan memang sama, yaitu tentang rasa sayang adik dan kakak yang tidak lagi memiliki orangtua, walaupun secara cerita jauh berbeda.

"Dibilang mirip Frozen memang ada kesamaannya. Tapi, yang pasti saya sendiri bangga bisa ikut berperan dalam film ini, karena bukan hanya bagus dalam cerita. Tapi, banyak pesan yang disampaikan film ini, selain kita harus lebih bersyukur atas kehidupan yang selama ini kita punya, dan mengajarkan org untuk saling perduli dan saling menyayangi antara manusia," ungkap pemeran tokoh Ningsih ini saat dihubungi Minggu (19/6/2017).

Hal senada juga disampaikan oleh Lukman Sardi. Namun, ia berharap film Surat Kecil Untuk Tuhan menyentuh dan menghibur penonton seperti Frozen. "Kalau aku yang penting film yang aku perankan bisa menyentuh dan menghibur penonton. Dan menurut aku, Surat Kecil Untuk Tuhan dari trailernya saja sudah menarikperhatian begitu banyak orang di Indonesia. Mereka merasa penting untuk nonton Surat Kecil Untuk Tuhan. Itu yang membanggakan dan membuat kepuasan tersendiri," ungkapnya.

Selain Lukman Sardi dan Aura Kasih, film Surat Kecil untuk Tuhan juga diperankan oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, Maudy Koenaedi, dan sederet artis cilik. Film Surat Kecil Untuk Tuhan produksi Falcon Pictures akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 25 Juni 2017 atau bertepatan dengan hari pertama Idul Fitri.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari