Sukses

Celeb

Tanpa Make Up dan Kurang Tidur, Gal Gadot Tetap Cantik Menawan

Bintang.com, Jakarta Belakangan ini nama Gal Gadotmenjadi pusat perhatian publik. Selain kesuksesan film Wonder Woman, kecantikannya pun menjadi buah bibir banyak orang. Namun bagaiman jadinya jika ia tampil tanpa make up dan kurang tidur?

Baru-baru ini, aktirs kelahiran 30 April 1985 ini mengunggah foto saat ia tidak memakai make up. Selain itu, ia juga mengungkapkan jika dirinya juga kurang tidur. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto di akun Instagram-nya.

Pemain film Fast & Furious ini mengungkapkan jika ia kurang tidur karena anaknya sedang sakit. "Malam tanpa tidur, karena anakku sedang sakit perut dan aku dibangunkan oleh anakku yang berumur 5 tahun. Pergi ke kebun untuk mendapatkan udara segar dengan kopi yang membuatku terbangun dan saat ini menonton Cat In The Hat bersama putriku," tulisnya sebagai keterangan foto.

Pada postingan tersebut, Gal Gadot juga menambahkan kata-kata bijak tentang kesederhanaan. "Aku selalu kagum bahwa hal yang paling sederhana itu yang membuat kita bahagia," ujarnya.

 

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Walaupun tampil tanpa make up, akan tetapi Gal Gadot mendapatkan berbagai pujian dari netizen. Seperti dilansir dari Glamour, aktris berusia 32 tahun ini ternyata sedang hamil 5 bulan saat syuting film Wonder Woman!

Aktris yang melakukan adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti di Fast & Furios ini harus memakai kostum Wonder Woman dengan layar hijau di daerah baby bump-nya ketika mengadakan reshoots. Meski sempat kurang pede dengan penampilannya, sutradara Patty Jenkins memuji akting dan performa Gal Gadot yang menurutnya sangat profesional.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade