Sukses

Celeb

Raffi Ahmad Klarifikasi Kabar Nagita Slavina Hamil Anak Kedua

Bintang.com, Jakarta Raffi Ahmad memberikan jawaban atas kabar yang menyebutkan jika sang istri, Nagita Slavina, tengah mengandung anak kedua. Menurut Raffi, kabar tersebut sama sekali tidak benar.

"Bukan, nggak ada itu (hamil). Halusinasi kali. Jadi gini, waktu itu ke dokter, terus si dokter spesialis kandungan minta foto sama dia (Nagita), itu udah lama banget," ucap Raffi Ahmad memberikan penjelasan saat dijumpai di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017).

Mengenai ingin menambah momongan, Raffi mengatakan memang sudah punya rencana untuk memberikan adik bagi putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Namun untuk sementara ini, Raffi dan Nagita memasrahkannya pada kehendak Tuhan saja.

"Mau nambah, kita sih nggak nunda tapi sedikasihnya aja," jelas pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu. 

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Nurwahyunan/bintang.com)

Dilanjutkan Raffi, dirinya dan Nagita sudah sepakat untuk menambah momongan ketika nanti Rafathar sudah mulai besar. Setidaknya ketika sang putra sulung berusia tiga tahun.

"Ya, kalau dikasih ya Alhamdulillah. Kalau dari kita, targetnya maunya sih pas Rafathar udah usia tiga tahun," tandas Raffi Ahmad.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda