Sukses

Celeb

Kerap Murung, Victoria Tak Bahagia dengan David Beckham?

Bintang.com, Jakarta Victoria Beckham dikenal sebagai selebriti yang jarang mengumbar senyum kepada publik. Bahkan istri David Beckham ini malah kerap memperlihatkan wajah yang murung dalam setiap kesempatan.

Image seperti itu tampaknya sudah menjadi ciri khas dari Victoria Beckham. Tak ayal, banyak pihak yang beranggapan jika kehidupannya dengan David Beckham tak bahagia.

Namun anggapan tersebut dibantah oleh Victoria saat ia melakukan wawancara dengan Vogue Belanda. "Aku dan David bahagia. Kalau aku kelihatan menyedihkan seperti yang ada di foto-foto, anakku mungkin tidak akan bahagia seperti sekarang. Dan mungkin aku bukan istri David lagi," tuturnya seperti yang dilansir dari Mirror.

Tidak hanya wawancara saja, Victoria juga dipilih mejadi model di halaman depan majalah fashion itu. Pada cover majalah tersebut, Victoria tampil seksi dengan mengenakan bathing suit berwarna biru.

Victoria Beckham. (Bintang/EPA)

Dalam wawancara tersebut, Victoria Beckham bercerita tentang olahraga favoritnya. "Setiap hari, aku lari 5 kilometer dan olahraga selama 1 jam bersama pelatih pribadi. Aku masih punya waktu untuk membuatkan sarapan untuk Romeo," tuturnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade