Sukses

Celeb

Ini Alasan Raffi Ahmad Belum Datangi Makam Julia Perez

Bintang.com, Jakarta Sepekan wafatnya Julia Perez masih meninggalkan duka bagi keluarga dan sahabat-sahabatnya. Dari hampir seluruh sahabat seperjuangan Jupe, ada nama Raffi Ahmad yang hingga kini masih belum menyempatkan dirinya menyambangi makam Jupe dan bertemu keluarga.

Raffi Ahmad beralasan karena kesibukan yang padat masih belum bisa meluangkan waktunya untuk mendatangi makam Julia Perez di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur. "Iya, rencananya lebaran kita pergi ke makamnya Olga, ke makamnya Julia Perez. Memang kalau di hari biasa ini nggak bisa karena ada kerjaan. Insya Allah pas lebaran nanti kita ke sana," ucap Raffi Ahmad di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017)

Saat keluarga Jupe menggelar pengajian dan tahlilan 7 hari lalu, Raffi pun belum bisa hadir. Pun tidak bisa hadir bertemu keluarga dan ke makam Jupe, Raffi tetap mendoakan mendiang Julia Perez.

"Kebetulan kemarin saya nggak bisa ikut. Sekarang almarhumah kan udah nggak ada jadi yang penting doanya buat Jupe. Paling kemarin ketemu sama keluarganya pas di acara, kalau gini yang paling penting kan doanya," terang suami Nagita Slavina tersebut.

Keluarga ke makam Julia Perez (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bahkan ketika sejumlah sahabat menggalang dana untuk Julia Perez, Raffi Ahmad mengaku turut membantu melalui jalur Ruben Onsu. "Kemarin Ruben sama Luna Maya komunikasi sama kita. "Fi ada yang mau disumbangin buat ini yuk" jadi Ruben ke aku. Luna maya ke aku. Karena Ruben lebih deket ke keluarganya Jupe jadi biar satu jalur aja lewat Ruben," tandasnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade