Sukses

Celeb

Wulan Guritno Ungkap Beratnya Jadi Produk Ambassador

Bintang.com, Jakarta Menjadi produk ambassador rupanya tidak semudah yang dibayangkan. Contohnya Wulan Guritno yang kini didaulat sebagai ambassador untuk produk perawatan rambut. Diakui Wulan, tanggung jawab ambassador cukup berat.

Wulan harus tampil maksimal setiap saat, unuk memberikan imej baik bagi produknya. Bahkan, dia juga harus hadir di setiap kegiatan yang digelar produknya. Semisal acara buka puasa bersapa tiga pemenang Home Tester Club.

"Jadi kalau ada hal kayak gini harus meluangkan waktu lah. Karena Garnier is Wulan. Aku kalau pergi-pergian pun nggak mungkin dengan rambut acak adul. Sebenarnya jadi ambassador ada bebannya juga, tanggung jawab kita juga berat," ujar Wulan Guritno, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Keseruan begitu terasa saat Wulan dan ketiga pemenang menyantap hidangan berbuka puasa. Tak hanya membahas perawatan rambut, mereka saling bertanya tentang kegiatan masing-masing. "Memang gue suka ngoceh," ceplos Wulan.

Pemenang Garnier Hair Buka Puasa Bersama Wulan Guritno (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam menjalankan statusnya sebagai produk ambassador, Wulan bersyukur tidak dituntut mewarnai rambutnya dengan warna lain. Pasalnya, di sini Wulan justru diminta menjadi diri sendiri.

"Aku nggak suka warna lain. Walau jadi ambassador aku harus jadi diri sendiri. Aku nggak suka warna yang burgundy kemerah-merahan gitu. Alhamdulillah nggak disuruh pakai warna itu," pungkas Wulan Guritno. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti