Sukses

Celeb

Tantangan Produser Saat Adaptasi Sukses Korea jadi Sweet 20

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Rumah produksi Starvision bekerjasama dengan CJ Entertainment dengan mengangkat film adaptasi Korea berjudul Miss Granny ke film Indonesia dengan judul Sweet 20. Produser, Chand Parwez mengakui suka dengan film yang versi Indonesia digarap sutradara Ody C Harahap.

"Film ini ceritanya yang sangat dekat dengan kita, pada waktu saya nonton Miss Granny saya langsung suka. dan setelah saya lihat versi Indonesianya yang ditulis oleh Upi, coba kita jadikan versi Korea ini lebih membumi dan berhasil Upi bersama Ody C Harahap bisa mengekspresikannya sehingga kita tidak merasa ini film adaptasi Korea," ucap Chand Parwez saat gala Premiere film Sweet 20 di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat

Hadirnya film Sweet 20 meski mengadaptasi film Korea, kata Chand Parwez tetap memiliki keunikan khas Indonesia. Sejumlah pemainnya pun disebutnya mampu mengeluarkan akting yang berkualitas.

"Pada waktu kami keluarkan promonya ada yang berbicara miring tapi kami adaptasi kami mencoba memasukkan unsur unsur lokal. Yang membuat Sweet 20 menarik justru karena pemainnya yang sangat luar biasa dan semua bermain dengan luar biasa. Saya melihat om Slamet Rahardjo bohemian sekali," jelas Chand Parwez menambahkan.

 Film Sweet 20 dibintangi oleh Tatjana Saphira, Morgan Oey, Kevin Julio, Niniek L. Karim, Cut Mini, dan Lukman Sardi ini, akan mulai tayang di bioskop pada 25 Juni 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Film Sweet 20 turut dibintangi aktor dan aktris seperti Cut Mini, Morgan Oey, Lukman Sardi, Tatjana Saphira, Kevin Julio, Niniek L Karim dan banyak lainnya. Film ini akan rilis di bioskop pada 25 Juni 2017 mendatang.

0 Komentar

Belum ada komentar