Sukses

Celeb

Keluar dari Zona Nyaman, Alasan Amanda Rawles Main Jailangkung

Bintang.com, Jakarta Muda, cantik, dan berbakat merupakan potret dari sosok Amanda Rawles. Selagi usia masih menunjang untuk bereksplorasi, Amanda menangkap peluang dan berusaha menjadikan setiap langkah dan keputusannya sebagai pengalaman berharga bagi kariernya di industri hiburan Tanah Air.

Kali ini, Amanda mencoba berakting di film horor Jailangkung. Dia ingin keluar dari zona nyaman lewat film yang tayang 25 Juni 2017 tersebut. "Ini juga pengalaman berharga yang bisa aku pakai di film berikutnya," kata Amanda.

Kembali dipasangkan dengan Jefri Nichol, Amanda juga mencoba untuk tampil berbeda. Dia berharap, penonton film tidak bosan dengan akting mereka.

"Kalau menurut aku sih karena tahun ini film aku ada beberapa keluar. Aku penginnya ada yang beda supaya orang nggak bosan. Kebetulan di film ini aku sama Jefri Nichol berakting di genre yang berbeda, nggak sama. Aku pengin orang juga suka dengan couple kita, tapi dengan cara yang berbeda, ya dengan berakting di film horor ini," katanya.

Pengalaman syuting film Jailangkung memberi referensi baru baginya. Jika bertemu film horor lain yang ceritanya menarik, Amanda tak keberatan kembali bermain film horor.

"Tergantung cerita. Mungkin tergantung pemainnya juga siapa. Kalau segi fun-nya aku suka, kalau cerita aku harus milih ya, kan ada tipikal film horor yang sadis, berdarah-darah. Tapi kalau aku jadi setannya ya nggak mau," ujar Amanda Rawles.

0 Komentar

Belum ada komentar