Sukses

Celeb

Amanda Rawles Ketagihan Main Film Horor

Bintang.com, Jakarta Sepanjang karir, Jailangkung menjadi film pertama bagi Amanda Rawles. Setelah memberanikan diri untuk bermain dalam film horor, Amanda siap jika ditawari untuk kembali main film horor. Dalam cerita, Amanda sendiri berperan sebagai Bella, salah satu dari tiga anak gadis Ferdy (Lukman Sardi) dan Sarah (Wulan Guritno) yang berjuang menguak hal-hal mistis yang menimpa keluarganya.

Pengalaman syuting film Jailangkung memberi referensi baru baginya. Jika bertemu film horor lain yang ceritanya menarik, Amanda tak keberatan kembali bermain film horor.

"Tergantung cerita. Mungkin tergantung pemainnya juga siapa. Kalau segi fun-nya aku suka, kalau cerita aku harus milih ya, kan ada tipikal film horor yang sadis, berdarah-darah. Tapi kalau aku jadi setannya ya nggak mau," ujar Amanda beberapa waktu lalu.

Syuting film horor, lanjutnya, menyita energi. Karena itu persiapan olahraga juga dilakukannya sebelum syuting. "Awal sebelum syuting aku dikasih tahu sama produser, supaya banyak nge-gym atau olahraga karena ekstrim banget. Memang benar aku pas syuting bolak balik turun tangga di rumah besar, ada kali 10 kali. Ini lebih capek dari nge-gym," katanya.

Eksklusif Amanda Rawles

Olahraga itu sangat bermanfaat ketika Amanda Rawles harus akting ketakutan. "Ekspresi ketakutan yang lebih melelahkan lagi kayaknya mau pingsan, capek dan butuh fisik yang kuat. Karena aku suka nge-gym jadi terbantu. Fisik harus kuat banget," terangnya. Film Jailangkung yang dibintangi Amanda Rawles akan tayang di bioskop mulai 25 Juni 2017 saat liburan Lebaran Idul Fitri.

0 Komentar

Belum ada komentar