Sukses

Celeb

Cari Referensi, Amanda Rawles banyak Nonton Film Horor

Bintang.com, Jakarta Bagi Amanda Rawles film Jailangkung bukan seperti film bertema horor murahan yang sekedar memamerkan darah dan hantu. Karena itulah Amanda bersedia main film horor pertama kalinya di film ini. Bermain di film horor, bertolak belakang dengan kehidupan dirinya yang ternyata seorang penakut.

Amanda Rawles berperan sebagai Bella di dalam film horor Jailangkung. Ia memerankan karakter mahasiswa dewasa yang sangat mandiri. Sepanjang karirnya, Jailangkung menjadi film pertama dari Amanda Rawles. Sebelum main film ini, Amanda mencari referensi yang cukup.

"Aku suka nonton film horor dan riset. Sebelum syuting dan pas syuting aku sama Nichol suka nonton berdua film horor, nonton filmnya Mas Rizal Mantovani, pengin lihat ciri khasnya dia apa," ujarnya beberapa waktu lalu.

Dari film horor yang ditonton, Amanda mendapat gambaran bagaimana seharusnya akting untuk film horor. "Aku melihat referensi variasi ekspresi ketakutan. Karena ketakutan itu bukan hanya satu ekspresi doang. Ada ketakutan seram, kaget dan yang cuma merasakan penampakan doang. Banyak yang kita ekslpore dari ekspresi ketakutan," jelasnya.

Dalam cerita, Amanda sendiri berperan sebagai Bella, salah satu dari tiga anak gadis Ferdy (Lukman Sardi) dan Sarah (Wulan Guritno) yang berjuang menguak hal-hal mistis yang menimpa keluarganya. Film Jailangkung yang dibintangi Amanda Rawles akan tayang di bioskop mulai 25 Juni 2017 saat liburan Lebaran Idul Fitri.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari