Sukses

Celeb

Adu Peran dengan Tatjana Saphira, Kevin Julio Gagal Fokus

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Beradu peran dengan aktris cantik Tatjana Saphira di film Sweet 20, aktor Kevin Julio sempat beberapa kali mengalami kesulitan. Salah satunya saat harus mengulang tujuh kali take untuk satu frame dengan Tatjana.

Saat proses syuting pengambilan gambar Tatjanan dan Kevin, sutradara film Sweet 20 Ody C Harahap menginginkan hasil maksimal. Lantaran hal tersebut, Kevin Julio berulang kali take pengambilan gambar untuk adegan bersama Tatjana.

"Iya, Bang Ocay kan detil banget. Beliau gak mau hanya sekedar cover master, jadi biar feel adegan aku sama nenek dapet ya sampai take 7 kali. Sebenernya yang 7 kali take itu dialognya udah bener banget," ucap Kevin Julio saat gala Premiere film Sweet 20 di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017).

Beruntung, kata Kevin, dalam film diberikan kesempatan untuk reading sekaligus bertatap muka dengan lawan mainnya. Dengan kesempatan tersebut, Kevin Julio mendalami peran dan karakternya.

 [Bintang] Kevin Julio

"Setelah reading sih agak mudah, kalau sebelum reading kan ini pertama kali banget, apalagi baru ketemu lawan main juga jadi masih agak kaku-kaku, cuma akhirnya bisa juga," terangnya.

Di film Sweet 20, selain Kevin Julio, turut melibatkan artis seperti Cut Mini, Lukman Sardi, Tatjana Saphira dan banyak lainnya. Film ini akan rilis di bioskop pada 25 Juni 2017 mendatang.

0 Komentar

Belum ada komentar