Sukses

Celeb

Ngabuburit, Dea Ananda dan Suami Pilih ke Bioskop

Bintang.com, Jakarta Ritual ngabuburit atau kegiatan menunggu waktu berbuka puasa masih kerap dilakukan masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah nonton film. Begitu pula dengan pasangan Dea Ananda dan Ariel Nidji. Biasanya, pasutri ini menjalani ngabuburit dengan nonton film di bioskop.

"Itu kalau untuk quality time berdua doang. sisanya awal-awal puasa pasti ngabuburit di rumah opa oma. Pas ke sini karena banyak kerjaan banyak bukber sendiri-sendiri. belakangan ke bioskop sih karena film lagi bagus bagus," ujar Dea Ananda, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

Menurut Dea, bioskop adalah tempat yang paling enak untuk menunggu waktu berbuka. Puasa pun jadi tidak terasa. Kebetulan, Dea dan Ariel termasuk pribadi yang hobi nonton film.

"Bisa maraton nonton 3 film sekaligus sehari. bahkan, kadang besoknya aku ngajak siapa gitu karena mau nonton filmnya lagi karena suka. Dianalisa terus dipikiran kenapa karakternya begitu, dibahas. Bahkan pemerannya dicari tahu semuanya," katanya.

Istri Ariel, personel band Nidji ini berharap perempuan Indonesia menunjukkan kemampuannya di dunia interasional. (Andy Masela/Bintang.com)

Selain menunggu waktu berbuka, Dea juga menjadikan kegiatan itu untuk mencari referensi akting. Tanpa dia sadari, banyak ilmu akting yang didapat berkat hobinya nonton film.

"Ya itu juga, tanpa disadari banyak yang kita perhatikan detil-detilnya. secara tidak sadar aku mempelajari. Jadi aku bisa punya banyak referensi kalau mendapat sebuah peran," pungkas Dea Ananda.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • henryhens
    Editor
    henryhens