Sukses

Celeb

Buka Sederhana ala Winda Viska, Cincau Hitam dan Gorengan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Banyak orang mengagendakan acara buka bersama ketika bulan Ramadan tiba. Memang, berbuka merupakan satu kesenangan yang ditunggu oleh seorang yang sedang menjalankan ibadah puasa. Winda Viska pun demikian, artis yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat ini selalu senang menanti saat-saat berbuka.

"Tapi selama ini aku baru sekali ngumpul ama teman-teman di Tanjung Pinang. Aku kan menyusui, bukan jadi alasan, tapi emang rada ribet sih. Kalau di tempat umum agak susah," kata Winda saat berbincang dengan Bintang.com, baru-baru ini.

"Di rumah aja biasanya (kalau bukber). Menunya biasanya cincau sih. Biasanya selalu ada kalau di rumah. Bukber biasanya ama keluarga aja, kalau teman jarang yah," imbuh Winda.

Winda, Ramadan tahun ini lebih menginginkan untuk menghabiskan waktu puasa bersama keluarga kecilnya. Ia rela tak banyak mengambil pekerjaannya di Jakarta demi pulang ke Tanjung Pinang.

"Di Jakarta, kemarin kerja selama 3 hari puasa. Habis itu balik ke Tanjung Pinang. Pengen banget ngerasain Ramadan ama keluarga kecil aku di sini, di Tanjung Pinang," imbuhnya.

Winda Viska menikah dengan Mulyadi Tan pada 31 Oktober 2013. (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Satu yang menjadi kelebihan ketika bisa berbuka di rumah adalah ragam menu khas yang disajikan. Menurut Winda, ada menu favorit yang selalu menjadi wajib di keluarganya. Bukan kolak, bukan lainnya, namun yang menjadi menu khas keluarganya adalah es cincau hitam.

"Selalu disediain cincau hitam ama mama. Itu pun udah seger banget. Dan terkadang kalau bosen, malah makan gorengan pakai bumbu kacang. Ga sehat sih sebenernya, tapi kan enaak banget," tukas Winda Viska.

0 Komentar

Belum ada komentar