Sukses

Celeb

Julia Perez, Ririn Ekawati, dan Perceraian Aming - Evelyn

Bintang.com, Jakarta Duka mendalama masih dirasakan keluarga atas kepergian artis multitalenta Julia Perez dan suami pesinetron Ririn Ekawati, Fery Wijaya. Jupe dan Fery meninggal dunia, Sabtu (10/16/2017). Mereka meninggal dunia akibat kanker, Jupe akibat kanker serviks, sedangkan Fery leukimia. Sementara itu, Aming dan Evelyn resmi bercerai, Jumat (16/6/2017).

Pihak keluarga menggelar tahlilan tujuh hari wafatnya Jupe. Nia Anggia dan Della, adik JUpe itu mengunggah video singkat saat acara tahlilan dan mengunggah foto Jupe yang menghiasi Surat Yasin. Seperti yang banyak orang lakukan saat orang-orang tercinta mereka meninggal dunia.

"Malam 7 harian kakak kami tercinta Yuli Rahmawati. Mohon doanya semua teman 🙏❤️😘," tulis Nia.

Adik Julia Perez mengunggah foto Jupe yang menghiasai surat Yasin (Instagram/@dellalled)

Sementara itu, Ririn berziarah ke makam suaminya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Jumat (16/6/2017). Berbusana hitam, Ririn tampak khusyuk mendoakan almarhum suaminya.

"Assalamualaikum sayang," ucap Ririn sebagai keterangan foto.

Ririn Ekawati berziarah ke makam suaminya, Fery Wijaya, sepekan setelah meninggal dunia (Instagram/@ririnekawati)

Perpisahan juga terjadi pada Aming dan Evelyn, Jumat (16/6/2017). Bedanya, Julia Perez dan Fery, suami Ririn Ekaawati, berpisah akibat meninggal dunia, sedangkan Aming dan Evelyn berpisah akibat perceraian. Menurut rencana, ikrar talak perceraian Aming dan Evelyn akan dibacakan pada 21 Juli 2017.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin