Sukses

Celeb

Kisah Cinta Segitiga dalam Film Bukan Cinta Malaikat

Bintang.com, Jakarta Film Bukan Cinta Malaikat bercerita tentang Reyhan (Fachri Albar), seorang relawan Muslim Care asal Bandung yang sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah. Saat sedang berada di Madinah, Reyhan menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umroh.

Namun, Dewi secara tak sengaja tertangkap karena dikira penggunjung gelap. Sejak pertemuan itu, Reyhan yang begitu idealis dengan misi kemanusiannya dan belum pernah menyatakan cinta pada perempuan, merasakan benih cinta dalam dirinya.

Ia menaruh hati pada Dewi. Reyhan pun pergi ke Malaysia untuk menyatakan cinta dan melamar Dewi. Akan tetapi, cinta Reyhan tak berjalan mulus. Dewi telah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Sementara, di Bandung, seorang teman kecil Reyhan bernama Aliyah (Donita), mengharapkan cinta pada Reyhan. Cobaan demi cobaan datang silih berganti.

Selain, memiliki kekuatan cerita yang menyentuh, film Bukan Cinta Malaikat juga akan menghadirkan gambar-gambar menarik, landscape-landscape Mekkah dan Madinah yang begitu detail dan indah sehingga akan membuat penonton merasakan kerinduan akan Tanah Suci.

 [Bintang] Bukan Cinta Malaikat

Film garapan Aziz M. Osman (Malaysia) bersama Herdanius Larobu (Manusia Setengah Salmon) ini diperankan oleh bintang-bintang ternama Indonesia yang memiliki kemampuan acting yang tak perlu diragunakan lagi, seperti Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandelaki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda dan lain-lain.

Film ini juga melibatkan bintang-bintang papan atas Malaysia, seperti Nora Danish dan Ashraf Muslim. Rencananya, film Bukan Cinta Malaikat akan tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 13 Juli 2017. Selanjutnya, film ini juga akan tayang di Malaysia.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari