Sukses

Celeb

Iron Man Jadi Mentor Spidey di Trailer Spider-Man: Homecoming

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Film terbaru sang superhero laba-laba, Spider-Man: Homecoming, termasuk sangat dinantikan. Bukan hanya penampilan baru Tom Holland dibalik topeng Spider-Man alias Spidey yang banyak dinanti.

Hal lain yang tak kalah ditunggu adalah kehadiran Tony Stark alias Iron Man yang akan menjadi mentor dari Spidey. Stark memegang peran penting karena selain memberikan ‘bantuan’ berupa seperangkat kostum canggih, Ia juga akan mengajak Spider-Man untuk bergabung dalam ‘Avengers’.

Bukan itu saja, Stark ternyata punya modus yaitu mendekati sang Bibi dari Peter Parker yang cantik, Bibi May (diperankan Marisa Tomei). Melalui akun twitter pribadinya yang diikuti lebih dari 8 Juta followers, Robert Downey Jr baru saja memposting sebuah video khusus yang memfokuskan pada dirinya sebagai mentor sang manusia laba-laba :

Spider-Man Homecoming menampilkan kisah Peter Parker (Tom Holland) remaja yang langsung menghebohkan dunia saat turut beraksi bersama ‘Avengers’ dalam pertempuran di bandara (dalam film ‘Captain America: Civil War’).

Dibawah pengawasan sang mentor Tony Stark alias Iron Man, Peter Parker bertransformasi kembali sebagai Spider-Man saat kota New York terancam musnah oleh ulah penjahat baru bernama Vulture (Michael Keaton).

Spider-Man: Homecoming juga dibintangi oleh Zendaya, Jon Favreau, Logan Marshall-Green, Tyne Daly dan Donald Glover. Film Spidey terbaru yang dibintangi Tom Holland ini akan rilis di bioskop pada 7 Juli 2017.

 

0 Komentar

Belum ada komentar