Sukses

Celeb

Chris Hemsworth Balaskan Dendam Pada Anggota Avengers

Bintang.com, Jakarta Pemeran Thor, Chris Hemsworth, sepertinya masih kesal karena tidak diajak bermain di film "Captain America: Civil War". Ketika aktor asal Australia ini kembali gabung dalam Avengers: Infinity War, ia terlihat melampiaskan sedikit rasa frustasinya di lokasi syuting.

Hal itu terlihat dari postingan video yang diunggah di akun Instagramnya. Dalam klip tersebut, terlihat action figures yang sepertinya digunakan sang sutradara sebagai gambaran film Avengers: Infinity War.

Chris Hemsworth pun menjadi tertarik memainkan action figures tersebutnya. Kakak dari Liam Hemsworth" ini mulai mengejek beberapa superhero, sebelum akhirnya ia menumbangkan mereka satu per satu dengan senjata andalannya, Mjolhir. Hanya karakter Sam Wilson alias Falcon, Winter Soldier, dan Hulk yang ditinggalkan tetap berdiri di atas meja.

Melihat video itu, Chris Hemsworth pun disebut sebagai pemeran Avengers terlucu sejauh ini. Chris sendiri akan kembali memerankan superhero asal Asgard tersebut dalam film ketiga The Avengers.

 

Just stumbled across a little secret Avengers rehearsal by the @therussobrothers

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chris Hemsworth (@chrishemsworth) pada

Selain Chris Hemsworth, film ini juga akan kembali menampilkan sejumlah bintang top seperti Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, dan masih banyak lagi. Avengers: Infinity War yang diproduksi Marvel ini rencananya akan tayang di bioskop pada 4 Mei 2018.

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens