Sukses

Celeb

Fun, Tips Shireen Sungkar Berikan Pendidikan ke Anak

Bintang.com, Jakarta Bicara tentang dunia anak tentu saja berkisar persoalan bermain, menangis, juga kebebasan. Karenanya, bukan sebuah hal yang gampang pada waktu seseorang memberikan pengarahan kepada anak-anak. Hal itu dirasakan oleh Shireen Sungkar.

Sebagaimana diketahui, dia adalah ibu dari dua orang anak yaitu Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih. Menanamkan kebaikan kepada anak tak semudah membalikkan telapak tangan.

"Sebenarnya untuk ngajarin anak kecil itu ga ada yang gampang, tapi dibawa fun. Dan jangan sedih kalau apa yang kita ajarin itu ga langsung berhasil," kata Shireen Sungkar di acara Juara Hebat Kebaikan, Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

Anak-anak memang memiliki dunianya sendiri. Karenanya, sebagai seorang ibu Shireen tak mau memaksakan kehendaknya. Ia memaklumi ketika sang anak lupa akan apa yang telah diajarkan sebelumnya.

Shireen Sungkar dan keluarga (Instagram/shireensungkar)

"Aku juga kadang-kadang aku ajarin, tapi besoknya anak aku ga ngelakuin yang aku ajarin. Ya itu wajar lah namanya anak kecil," tuturnya.

Menjadi orangtua membuat Shireen seperti kembali masuk ke sebuah sekolah baru. Bersama suaminya, Teuku Wisnu, ia harus belajar bagaimana menjadi orangtua yang baik. Shireen mengaku mengambil ilmu positif dari mana saja.

"Aku belajar dari seminar, buka website, sekarang dimudahkanlah dengan perkembangan teknologi ini, apalagi aku sempat baby blues. Jadi buka ilmu," tandas Shireen Sungkar.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti