Sukses

Celeb

Agnez Mo Beri Wadah bagi Fans untuk PDKT

Bintang.com, Jakarta Bertujuan ingin lebih dekat dengan fansnya, penyanyi Agnez Mo bekerjasama dengan Escape, sebuah perusahaan asal Amerika Serikat meluncurkan aplikasi bernama "Agnez Mo App". Dengan aplikasi tersebut, penyanyi yang kini go international ingin agar apa yang ia bagikan bisa menginspirasi dan memiliki makna bagi orang lain, khususnya para fans.

"Saya kalau posting apapun di medsos tuh kayak it has to mean something (bermakna). Bukan sekedar gua lagi disini atau lagi makan apa. Saya akan bener-bener tau yang mana fans saya dan mana yang bukan. Itu yang membuat kedekatan saya sama fans semakin baik, lebih dekat, dan personal lagi," kata Agnez Mo di peluncuran official aplikasi (Agnezmoapp) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Meski meluncurkan aplikasi sosial media menggunakan brand namanya, Agnez Mo mengungkapkan tidak terlalu mengutamakan aplikasi tersebut atau sosial media menjadi kebiasaannya dan bahkan mengorbankan waktu yang lebih penting lainnya.

"Sosial media jangan sampai dijadikan yang utama. Kita gunakan socmed promo kontennya, produk. Nah disini brandnya Agnezmonya. Saya nggak mau jadi terpaku sama socmed, kalau seberapa seringnya sih ya selagi saya mau. Saya enggak mau jadi kebiasaan, saat itu sudah terjadi jadinya malah kebiasaan," ungkapnya.

Di mata Agnez, hadirnya Agnez Mo App tersebut akan semakin memudahkannya untuk berinteraksi dengan fansnya. Ia tak hanya ingin diberikan apresiasi dari penggemar, namun juga ingin memberikan perhatiannya kepada penggemar yang selalu mensupportnya.

Agnez Mo kenalkan aplikasi untuk fans (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebenarnya saya juga sulit membedakan mana real fans saya. Tapi kalau di aplikasi ini, saya tahu kan ini real fans saya semua. Jadi saya tahu yang dedikasi kepada saya yang pengin tahu juga soal saya," kata pelantun Coke Bottle tersebut.

"Mereka (fans) juga berhak mendapatkan perhatian dari saya karena memang dedikasinya. Sebagai publik figur memudahkan saya untuk berkomunikasi dengan real fans saya," tandas Agnez Mo.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi