Sukses

Celeb

Berkat Samsung, Bintang.com Foto Bareng Lee Dong Wook

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kedatangan Lee Dong Wook berhasil menyedot perhatian masyarakat. Terutama bagi pecinta drama Korea Goblin. Tak heran, sejak sore para penggemar sudah berdatangan ke The Hall Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5), lokasi digelarnya fanmeeting Lee Dong Wook Asia Tour: For My Dear.

Berkat Samsung, tim Bintang.com berkesempatan befoto bersama dan nonton fanmeeting Lee Dong Wook. Tentunya menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan, di saat yang lain sangat mengharap bisa memperoleh kesempatan itu.

Antrean foto bareng Lee Dong Wook sendiri dibagi dalam beberapa bagian. Sementara Bintang.com kebagian di gate blue. Pukul 16.30 wib, panitia pun bersiap-siap memeriksa tiket. Dengan kata lain, bertemu Lee Dong Wook semakin dekat.

Ya, degup jatung semakin berdetak cepat. Kesempatan yang diberikan Samsung berhasil membuat darah tim Bintang.com seolah berkumpul di kepala. Apalagi penyebabnya, kalau bukan karena bertemu pemeran Grim Reaper di drama Goblin.

Seperti yang terlihat dalam foto, penggemar Lee Dong Wook terdiri dari berbagai kalangan usia, yakni mulai dari remaja sampai ibu-ibu yang penasaran melihat wajah tampan aktor Korea tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bersama 14 fans lainnya, Bintang.com masuk ruang pemotretan. Setelah berbaris dengan rapih, Lee pun keluar dari balik tirai menghampiri semua peserta foto. "Anyeonghaseo," ucap Lee seraya tersenyum.

Spechless, hanya itu kata yang dapat mewakili keadaan pemotretan. Semua tak dapat berkata-kata bertatapan langsung dengan Lee Dong Wook. Begitu pun tim Bintang.com, yang seolah terhipnotis ketampanan pria Korea ini. Sungguh pengalaman yang luar biasa, terimakasih Samsung.

0 Komentar

Belum ada komentar