Sukses

Celeb

Bawakan Lagu Jera, Putri DA4 Berhasil Buat Juri Standing Ovation

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Grand Final Konser Kemenangan D'Academy 4 digelar di Indosiar. Usai penampilan Fildan, finalis asal Bau Bau yang sangat memuaskan, kini giliran finalis asal Balikpapan, Putri.

Putri yang tampil mengenakan gaun merah menyanyikan lagu Jera karya Rhoma Irama. Segenap hati dirinya tampil membawakan lagu tersebut, bahkan dirinya sempat terisak tangis haru lantaran terlalu mendalami lagu tersebut.

Dewan juri seluruhnya terkagum atas penampilan Putri dan memberikan apresiasi dengan standing ovation. Para pendukung Putri yang hadir dari berbagai daerah pun turut memberikan tepuk tangan meriah hingga yel-yel kepada sang idola.

"Usianya cukup belia, modal luar biasanya sudah dimiliki. Tampilnya hebat, saya harap seperti itu malam ini sampai usai acara," kata Inul seraya memeluk Putri di atas panggung Indosiar, Jumat (19/5/2017).

Berhasil hingga menembus dua besar, Inul mengatakan Putri memiliki bakat yang mumpuni dan berhasil menjadi dua finalis di grand final Konser Kemenangan.

Puri di Konser Kemenangan D'Academy 4 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia punya bakat yang mumpuni, itu yang membuatnya tetap bertahan sejauh ini hingga grand final Konser Kemenangan. Tetap semangat Putri," jelas Inul.

Di malam Grand Final Konser Kemenangan kali ini, baik Fildan maupun Putri membawakan empat buah lagu dari empat penampilannya. Turut dihadirkan pula kolaborasi dari band ternama tanah air dan musisi dari luar negeri. 

0 Komentar

Belum ada komentar