Sukses

Celeb

Bukan Menari, Ini Cara Lee Dong Wook Manjakan Fans Indonesia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Aktor Korea, Lee Dong Wook siap menyapa para fansya di Indonesia, dalam gelaran fanmeeting bertajuk Lee Dong Wook Asia Tour: For My Dear. Acara akan digelar Sabtu (20/5), di The Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pukul 19.00 wib.

Mengaku sebagai pribadi yang tidak piawai menari dan menyanyi, Lee memperisapkan treatmen lain untuk fans setianya. Bahkan dia yakin hal itu bisa membuatnya lebih dekat lagi dengan para penggemar.

"Memang saya bukan tipe yang suka nyanyi dan menari-nari. Makanya saya mempersiapakan permainan untuk berinteraksi dengan penggemar. Bisa games bersama, bisa foto bersama, pokoknya akan ada banyak acara yang bisa dekatkan dengan fans," ungkap Lee Dong Wook, lewat jumpa persnya, Jumat (19/5/2017).

Bagi para penggemar serial Goblin, tentu mengenal betul dengan Lee Dong Wook, pemeran Grim Reaper di drama tersebut. Nah, saat ini dia telah hadir di Indonesia untuk menemui paea penggemarnya, dalam tajuk For My Dear in Jakarta.

Ini kali kedua Lee Dong Wook datang ke Indonesia. Sebelumnya, dia juga sempat menggelar jumpa penggemar di sini saat membintangi serial My Girl. Karenanya, kesempatan ini dia manfaatkan untuk bersenang-senang dengan penggemar.

"Saya sudah lama nggak ke sini, 10 tahun. Saya ingin lebih dekat dengan fans saya, ingin menghabiskan waktu bersenang-senang. Fanmeeting itu rasanya energik. Saya menerima banyak energi dari fans. saya harap fans juga merasakan hal yang sama," tukas Lee Dong Wook.

0 Komentar

Belum ada komentar