Sukses

Celeb

Fildan Rahayu asal Baubau Raih Juara Pertama Dangdut Academy 4

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Babak demi babak di Grand Final Konser Kemenangan Dangdut Academy 4 (DA4) telah dilalui dua finalis yakni Fildan dan Putri. Baik Fildan asal Baubau, maupun Putri asal Balikpapan sudah menampilkan yang terbaiknya di Konser Kemenangan Dangdut Academy 4 (DA4). Seperti diketahui, Fildan selalu jauh lebih unggul dari Putri dalam perolehan sms.

Penampilan Fildan baik saat tampil di konser kemenangan babak pertama sukses memukau para juri. Kemudian penampilannya berkolaborasi dengan Pasha Ungu juga luar biasa, dilanjutkan dengan penampilan kolaborasinya bersama Piyu, Makki, Posan dan German Dmitriev sungguh luar biasa. Bahkan, lagu Kemenangan ciptaan Rita Sugiarto berhasil dinyanyikannya dengan baik.

Fildan berhasil menjadi juara Dangdut Academy 4 (DA4) dengan raihan sms tertinggi yakni sebesar 52,09 persen. Fildan berhasil unggul dari Putri asal Balikpapan yang hanya memperoleh sms sebesar 47,91 persen.

"Selamat Fildan menjadi juara Dangdut Academy 4 (DA4) dengan raihan sms tertinggi," ucap host Ramzi di atas panggung. Sontak, kabar bahagia tersebut membuat Fildan kaget dan melakukan sujud syukur di atas panggung seraya ditemani kedua orangtuanya. Sesaat kemudian ia jatuh pingsan lantaran masih tak percaya dinobatkan sebagai juara Dangdut Academy 4 (DA4).

Atas raihannya menjadi juara Pertama Dangdut Academy 4, Fildan Rahayu sukses menggondol hadiah yang diberikan dari Indosiar dan sponsor yakni uang sebesar Rp250 juta. Sementara Putri, runner up Dangdut Academy 4 (DA4) meraih hadiah dari Indosiar dan sponsor yakni uang sebesar Rp100 juta. Dan Auliya, Pontianak meraih Juara 3 Dangdut Academy 4 (DA4) meraih hadiah dari Indosiar dan sponsor yakni uang sebesar Rp50 juta.

0 Komentar

Belum ada komentar