Sukses

Celeb

Lee Dong Wook Ingin Lebih Dekat dengan Fans di Indonesia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bagi para penggemar serial Goblin, tentu mengenal betul dengan Lee Dong Wook, pemeran Grim Reaper di drama tersebut. Nah, saat ini dia telah hadir di Indonesia untuk menemui paea penggemarnya, dalam tajuk For My Dear in Jakarta.

Sebenarnya ini kali kedua Lee Dong Wook datang ke Indonesia. Dua belas tahun yang silam, pria tampan ini juga sempat menggelar jumpa penggemar di sini saat membintangi serial My Girl. Maka itu, dia ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk lebih dekat lagi dengan penggemarnya di Indonesia.

"Saya sudah lama nggak ke sini, 10 tahun. Saya ingin lebih dekat dengan fans saya, ingin menghabiskan waktu bersenang-senang," ujar Lee Dong Wook, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Meski pernah berkunjung, ini kali pertama Lee menggelar Fan-meeting di Indonesia, dalam rangkaian Asia Tour: For My Dear. Dan Indonesia menjadi negara yang dipilih aktor Korea ini. "Pada saat saya seleksi menurut saya kesempatan untuk ke sini jarang, jadi saya pilih," ucapnya.

Gelaran fanmeeting Lee Dong Wook Asia Tour In Jakarta: For My Dear sendiri digelar Sabtu (20/5) di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Lee berharap, gelaran nanti bisa memberi energi positif baginya dan fans.

"Fanmeeting itu rasanya energik banget. Saya menerima banyak energi dari fans. Maka saya berharap fans juga merasakan hal yang sama," ucap Lee Dong Wook

0 Komentar

Belum ada komentar