Sukses

Celeb

Ayu Ting Ting Akui tak Akan Lepas Dari Gosip

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Semakin tinggi pohon, makin kencang pulang angin yang berhembus. Begitu kata pepatah, mewakili kondisi Ayu Ting Ting saat ini. Betapa tidak, setiap gerak-gerik Ayu tak lepas dari cibiran haters. Tak terkecuali berbagai sindirian miring yang disematkan kepadanya.

Ayu menyadari, sebagai public figure dirinya akan selalu menjadi sorotan jutaan pasang mata, baik yang pro ataupun kontra. Doa dan support orangtua jualah, yang menguatkan Ayu menghadapi itu.

"Iya pasti gitu (diterpa gosip). Makin tinggi pohon anginnya akan semakin kencang. Alhamdulillah orang-orang di sekeliling saya masih ada yang support, yang selalu mendoakan. Itu berarti buat saya. Terlebih lagi doa orang tua," ujar Ayu Ting Ting, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/5/2017).

Ayu menuturkan, perjuangan untuk bisa mencapai titik sekarang pun tidak mudah. Bahkan lebih sulit lagi untuk mempertahannya. Maka itu, Ayu hanya berusaha membuktikannya lewat prestasi, dengan memberikan karya-karya terbaik.

Ayu Ting Ting di acara Preskon Sahabat Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

"Nggak gampang bisa ada di posisi sekarang. Makanya sebisa mungkin saya selalu memberikan yang terbaik. Membuktikan dengan prestasi yang paling baik," ucapnya.

Ayu mengaku masih ingat betul honor manggung pertama yang didapatnya. Kala itu, dia membelanjakan uangnya untuk mentraktir teman-temannya. "Dapat Rp250 ribu buat jajan teman-teman SMP, sisanya ditabung," pungkas Ayu Ting Ting.

0 Komentar

Belum ada komentar