Sukses

Celeb

Mesra dengan Evelyn Usai Ajukan Talak, Aming Mengaku Terpaksa

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Dalam persidangan cerai yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi, pihak Aming membawa 3 orang saksi dari keluarga dan sahabatnya. Sementara itu, pihak Evelyn memperlihatkan foto-foto kemesraan keduanya.

Seperti diketahui, Evelyn selama ini berjuang untuk mendapatkan kembali rumah tangganya bersama Aming. Sementara Aming bersikukuh untuk bercerai dengan wanita yang kerap berpenampilan maskulin tersebut.

"Jadi ada foto yang menunjukkan kasih sayang kedua belah pihak. Ada menunjukkan kedua belah pihak masih saling mencintai dan menyayangi," kata Henry Indraguna, kuasa hukum Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/5).

Foto-foto itu menurut Henry diambil setelah ada kesepakatan bercerai. Keduanya juga dikabarkan telah melakukan hubungan intim. Namun, menjadi pertanyaan besar ketika Aming sudah melayangkan permohonan cerai, namun masih menyetubuhi Evelyn.

"Akan tetapi tadi dibantah oleh Aming katanya karena terpaksa. Nah, saya nggak tahu ya. Nanti biarkan dikembalikan penilaian kepada majelis hakim, yang jelas kami sudah membawa bukti," lanjutnya.

"Peristiwa yang dikatakan tanggal 14, 15 sudah ada kepastian, keputusan, kesepakatan untuk bercerai baik-baik, tapi pagi harinya saya bawakan bukti lagi, siangnya saya bawakan bukti lagi bahwa menyatakan mereka itu sebetulnya masih mencintai. Tapi dijawab sama aming terpaksa," tutur Henry.

Makanya, menurut Henry kejadian tersebut membuat talak yang dilayangkan oleh Aming kepada Evelyn sedikit rancu. Karena hubungan suami istri selayaknya tak dilakukan oleh pasangan yang tengah dalam masa proses perceraian.

"Tanggal 14, 15 April atau Mei itu ya kalau nggak salah saat kejadian di-upload foto dikatakan di situ katanya mereka kumpul lagi, saling peluk-peluk, itu lho foto tersebut. Kejadian tanggal 14, 15 ada kesepakatan bercerai baik-baik," tutur Henry.

"Kalau memang sudah ada kesepakatan perceraian baik-baik seharusnya ya, tidak terjadi lagi dong peristiwa ini, pagi hari jam 2 itu dan besok sorenya tidak jadi lagi dong peristiwa diulang lagi yang kedua kalau memang sudah mau bercerai. Itu kan ada buktinya, fotonya. Tadi sudah diajukan ke majelis," tandasnya.

Aming menikahi Evelyn di Bandung pada 4 Juni 2016. Baru delapan bulan pernikahan itu berjalan, tepatnya tanggal 3 maret 2017, Aming mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

0 Komentar

Belum ada komentar