Sukses

Celeb

Ayu Ting Ting, Anggap Haters adalah Fans yang Tertunda

Bintang.com, Jakarta Setiap gerak-gerik Ayu Ting Ting tak lepas dari pantauan haters. Ada saja cibiran yang mampir, mengomentari apapun yang diunggahnya di media sosial. Bagi Ayu, haters merupakan fans yang tertunda.

"Kayaknya lebih cinta haters dari pada fans. Kalau haters dicari sampai seluk beluknya. Mungkin kalau saya gigit jari terus difoto dibilang salah kali. Tapi nggak apa-apa kalau itu membuat mereka nyaman dan senang. Saya sih berusaha tidak peduli," ucap Ayu Ting Ting, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/5/2017).

Ayu menganggap cibiran para haters tak ubahnya angin lalu. Terpenting buatnya, Allah terus meridai langkah yang diambil, untuk menafkahi keluarga dan anaknya. Hanya itu doa yang dipanjatkan Ayu.

"Sudah biasa, masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Yang penting mah alhamdulillah Allah kasih rejeki lancar, sehat terus. Omongan orang nggak usah didengar, doanya yang baik-baik saja," paparnya.

Ayu Ting Ting di acara Preskon Sahabat Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Bukan berarti Ayu enggan melawan haters yang selama ini mencibirnya dengan komentar miring. Menurut Ayu, sikap demikian justru tidak ada faidahnya, dan cenderung membuang-buang waktu.

"Saya mah nggak dilawan, kalau ada yang aneh-aneh pas ketemu pasti saya tegur. Ya enggak ada untungnya juga, ngapain ribut-ribut, santai saja selow, damai saja, selow," pungkas Ayu Ting Ting.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Dadan Eka Permana
    Editor
    Dadan Eka Permana