Sukses

Celeb

Freza Asal Pekanbaru Menang Kontes Bintang Panggung Asik 2017

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Grand Final Vidio.com Bintang Panggung Asik 2017 resmi berlangsung. Setelah melalui proses penilaian, kontestan asal Pekanbaru, Freza dinobatkan menjadi juara pertama berdasarkan pemilihan dewan juri.

Digelar di Studio 1 Indosiar, malam grand final Bintang Panggung Asik 2017 memang di nilai oleh tiga dewan juri yang memiliki kapasitas di industri musik Indonesia. Setelah melalui proses perdebatan yang cukup sengit antara Naga Lyla, Enda Ungu, dan Trio Macan, akhirnya Freza dinobatkan sebagai juara.

Bukan tanpa alasan, dipilihnya Freza sebagai pemenang, lantaran penampilannya yang menonjol dibandingkan dengan kontestan lain. Didaulat sebagai kontestan yang tampil pertama, Freza beraksi percaya diri membawakan lagu Monokrom milik Tulus.

Tampil dengan senjata gitar akustik kesayangannya, Freza sukses menunjukkan kualitas suara prima didepan para penonton. Hasilnya, Freza mendapat pujian dari dewan juri.

"Freza dari awal lihat memang sudah punya karakter vokal yang kuat. Freza penyanyi solo dengan suara tenor serak dengan gitar dan tampilan yang bener-bener mengandalkan suara. Perform barusan nggak ada yang perlu disampaikan lagi, semua yang kita latih sudah teraplikasikan dengan baik," puji Naga Lyla dari kursi juri.

Selain itu, Enda Ungu mengatakan penampilan Freza dengan suara khas dengan gitar akustik miliknya sudah menjadi modal yang bagus guna mengarungi kariernya di industri musik Indonesia.

Freza asal Pekanbaru keluar sebagai pemenang di Bintang Panggung Asik 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sebenernya gue setuju sama Naga, nggak perlu ada yang diubah, packagingnya udah gini," tambah Enda Ungu.

Dengan kemenangannya di kontes Bintang Panggung Asik 2017, Freza pun berhak mendapat hadiah sebesar Rp 30 juta. Freza mengatakan, uang yang ia dapatkan selain untuk keluarganya, sebagian akan ia gunakan untuk membeli alat musik guna menunjang penampilannya.

"Uang kemenangan ini saya mau pakai buat beli alat-alat musik. Saya memang mau serius untuk menjadi penyanyi profesional," tutur Freza usai meraih hadiah di final Bintang Panggung Asik 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar