Sukses

Celeb

Fildan Tampil Memukau di Konser Kemenangan D'Academy 4

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Konser kemenangan Grand Final D'Academy 4 (DA4) dua finalis yakni Putri asal Balikpapan dan Fildan, finalis asal Bau Bau. Keduanya saling bersaing dengan memberikan penampilan terbaiknya di hadapan juri dan pendukungnya.

Membuka penampilannya, Fildan tampil dengan busana putih-putih dan menyanyikan lagu berjudul Gerimis Melanda Hati. Sebuah penampilan pembuka yang luar biasa dari Fildan.

Ratusan penggemar Fildan yang telah menantikan sang bintang baru di kancah dangdut tanah air merasa puas atas penampilan Fildan. Bahkan, penampilan Fildan tersebut mendapat standing ovation dari Iyeth Bustami.

"Malam ini handsome banget penampilannya. Seperti anak ABG. Fildan memiliki energi dan kemampuan yang luar biasa, lagunya merdu, saya pun mampu mencernanya dengan mudah," kata Iyeth Bustami memuji penampilan Fildan di Panggung Konser Kemenangan, Dangdut Academy 4, Jumat (19/5/2017).

Sebelumnya, kedua finalis tersebut telah tampil di Grand Final Show Dangdut Academy pada Jumat (12/5/2017) pekan lalu. Dalam penampilan tersebut, Fildan berhasil meraih polling sms tertinggi yakni 51,74 persen. Sementara Putri meraih perolehan sms 48,26 persen.

Fildan D'Academy 4 (Adrian Putra/Bintang.com)

Di malam Grand Final Konser Kemenangan kali ini, baik Fildan maupun Putri akan membawakan empat buah lagu dari empat penampilannya. Mereka akan saling bersaing menampilkan penampilan terbaiknya dan memastikan diri meraih gelar juara Dangdut Academy 4.

Turut dihadirkan pula kolaborasi dari band ternama tanah air dan musisi dari luar negeri. Saksikan Malam Grand Final Konser Kemenangan D'Academy 4 antara Fildan dan Putri yang disiarkan secara langsung hanya di Indosiar.

0 Komentar

Belum ada komentar