Sukses

Celeb

Detik-detik Julia Perez Jalani Operasi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Julia Perez kini sedang berjuang menghadapi penyakit kanker serviks stadium 4. Di antara sekian banyak orang yang berada di sampingnya, Ruben Onsu adalah salah satu yang cukup intens menjenguk dan menunjukkan perhatian.

Hari ini, Jumat (19/5/2017), Ruben Onsu mengungkap update terbaru terkait Julia Perez. Dia mengunggah video lewat Instagram, yang menunjukkan detik-detik operasi yang akan dijalani Julia Perez.

Dalam ruangan tersebut, Jupe tampak terbaring di atas tempat tidurnya, dengan beberapa ahli medis tampak mempersiapkan segalanya. Sayangnya, wajah sang bintang tidak terlihat karena tertutup oleh kain merah maroon.

"Peluk erat kamu sayangku @juliaperrezz biar dilancarkan operasinya, Tuhan angkatlah penyakitnya, dan biarlah kami berkumpul kembali seperti dulu, hamba memohon segala kemurahan hatiMu," tulis Ruben Onsu.

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

"Yuli Lo kuatttt, kamu harus kuat, peluk erat selalu, lawannnnnnn semuanya ya sayang, ditinggal kerja dulu ya sayang, Gue selalu kangennnnn Looooooooo, kalau di sebelah Lo Gue nangis, malah tangan Lo yang selalu hapus air mata Gue, dan selalu bilang jangan nangis, Miss u my Jupe," lanjut caption tersebut.

Julia Perez sendiri telah lebih dari tiga bulan dirawat di rumah sakit Cipto Mangunkusumo. Kondisinya sempat drop dan hilang kesadaran, namun setelahnya ada kabar bahwa dia mulai menunjukkan perbaikan.

0 Komentar

Belum ada komentar