Sukses

Celeb

Video: Ini Lagu yang NOAH Bawakan di Bulan Ramadan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta NOAH siap menjalin serangkaian manggung di bulan Ramadan. Bukan tampil saat ngabuburit, tetapi mereka akan beraksi setelah buka puasa dan salat tarawih.

"Jadi kalau nggak salah semua jadwal disesuaikan kita kemungkinan besar akan bermain, bukan ngabuburit lagi sistemnya, jadi akan bermain setelah salat tarawih. Seharian kita pas lagi puasa di rumah aja, setelah buka, baru kita main," jelas Ariel NOAH beberapa waktu lalu.

Selama bulan Ramadan, grup musik pelantun Separuh Aku ini akan membawakan beberapa lagu religi. Meski demikian, mereka juga siap menyuguhkan lagu yang tidak bernuansa religi.

"Ada (lagu religi), kemarin kita waktu Sing Legends juga salah satunya Sajadah Panjang. Cuma kayaknya lagu-lagu yang bernuansa religi. Walaupun nggak berbahasa religi juga kita ada," tambah Uki NOAH.

NOAH (Adrian Putra/Bintang.com)

Ariel NOAH juga mengungkapkan lagu-lagu yang akan dibawakan saat manggung bulan Ramadan. Mulai dari lagu yang tidak terlalu bising dan didominasi dengan akustik.

"Yang pasti akan lebih nggak terlalu bising, kebanyakan akustik, mungkin ada yang nggak akustik karena venue, jadi karena venue nggak memungkinkan akustik jadi nggak akustik. Akan minimalis tapi akan bagus," kara Ariel NOAH.

0 Komentar

Belum ada komentar