Sukses

Celeb

Cathyn Tuangkan Perasaan di Lagu Mencoba Mengalah

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Satu lagi penyanyi siap mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Dia adalah Cathyn, solois yang baru saja merilis single debut bertajuk Mencoba Mengalah.

Dunia musik sebenarnya bukan hal baru bagi pemilik nama Cathyn Nesthy tersebut. Selama beberapa tahun ia telah berkiprah sebagai member band bergenre metal.

Namun ia ingin mengeksplor bakatnya lebih jauh lagi sebagai solois. Karena itu ia menulis tembang galau yang merupakan ekspresi dari kisah nyata yang dialaminya.

"Lagu Mencoba Mengalah ini aku sendiri yang ciptain dan berasal dari pengalaman pribadi aku. Lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang dikhianati sama pacarnya, diduain tapi si cowoknya ini nggak mau ngelepasin dua-duanya," ujar Cathlyn saat berkunjung ke Redaksi Bintang.com (18/5).

Cathyn Nesthy (Febio Hernanto/Bintang.com)

Meski baru saja dirilis, Mencoba Mengalah ternyata sudah ia ciptakan sejak lama. Menurut Cathyn dan rekan-rekannya, lagu ini dipilih jadi single debut karena bisa bikin baper.

"Udah agak lama dibikinnya, tahun 2010. Awalnya bukan lagu ini yang dipublish, tapi aku kasih denger ke temen-temen dan milih Mencoba Mengalah ini, karena lagunya bagus, bisa bikin baper dan mudah diingat sih," ujar Cathyn.

0 Komentar

Belum ada komentar