Sukses

Celeb

Ria Ricis Geser Kepopuleran Baby Tatan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Julukan selebgram dilekatkan kepada mereka yang tersohor di media sosial. Sebut saja Ria Ricis, Baby Tatan, atau Edho Zell, yang masuk dalam jajaran nominasi Selebgram Favorit Indonesia Kids Choice Awards 2017.

Ria Ricis pun tak menyangka julukan itu justru dialamatkan kepadanya. Padahal, dia menjagokan Baby Tatan yang bakal memboyong piala untuk kategori tersebut, apalagi mengingat kepolosan Tatan yang disukai para netter.

"Sama sekali nggak (nyangka) karena ada Tatan juga ya, dia lucu banget. Eh ternyata Ricis, hahaha seneng banget. Ini piala yang kedua, yang dulu sosmed juga," ungkap Ria Ricis, di kawasan TMII, Jakarta Timur, Rabu (17/5/2017).

Ricis pun tidak menyangka, konten kreatif dibuatnya disukai anak-anak Indonesia. Belakangan, Ricis memang kerap mengangkat squishy dan slime yang tengah tren di kalangan anak.

"Semua yang Ricis buat di iG dan Youtube itu konten kreatif, itu semua pasarnya anak-anak kecil di bawah umur. Mudah-mudahan mereka bisa dapat hiburan yang sepantasnya," jelas Ricis.

Di ajang Indonesia Kids Choice Awards 2017, Ricis bersaing dengan nama-nama seperti Baby Tatan, Edho Zell, Reza Arab, dan Salshabilla Adriani. "Semoga dengan adanya ajang ini bisa membuat anak-anak lebih kreatif lagi, lebih ceria," ucap Ria Ricis

0 Komentar

Belum ada komentar