Sukses

Celeb

Rumah Miranda Kerr, Hunian yang Mempunyai Pemandangan Indah

Bintang.com, Jakarta Setelah memutuskan bercerai dengan Orlando Bloom, Miranda Kerr membeli sebuah rumah di Malibu. Di rumah tersebut, model kelahiran 20 April 1983 ini tinggal bersama sang buah hati, Flynn Bloom.

Seperti yang dilansir dari Vogue, rumah milik Miranda Kerr ini ditaksir seharga Rp 30 miliar. Jika dilihat dari harganya, tentu isi rumah dari supermodel ini sangat mewah.

Dengan pemandangan yang indah dan tanah yang cukup luas, Miranda berhasil membuat rumah yang nyaman. Miranda memilih rumah yang menghadap ke pantai, tampaknya ia ingin menghilangkan penat setelah bekerja.

Untuk ruangan keluarga, Miranda memilih gaya yang minimalis. Ia menempatkan perapian dan menghiasinya dengan pernak-pernik dari Australia yang merupakan kampung halamannya.

Pemandangan di rumah Miranda Kerr. (variety.com)

Ruangan tamu di rumah Miranda Kerr. (variety.com)

Miranda Kerr lebih suka dengan gaya yang minimalis. (variety.com)

Rumah dengan empat kamar tidur ini dilengkapi dengan kolam renang. Walaupun kolam renangnya tidak berukuran besar tapi kolam ini mempunyai pemandangan yang luar biasa. Selain itu ada juga ruang tamu yang bisa digunakan untuk tempat yoga.

Kamar mandi di rumah Miranda Kerr. (variety.com)

Rumah Miranda Kerr dilengkapi dengan kolam renang. (variety.com)

Dapur yang menjadi tempat favorit dari Miranda Kerr. (variety.com)

Dan ternyata ruang favorit dari Miranda Kerr adalah dapur. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue, ia mengaku jika senang sekali jika berada di dapur. Karena ia bisa bereksplorasi dengan berbagai menu resep.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade