Sukses

Celeb

Kurang dari Sebulan, Joko Anwar Rampungkan Syuting Pengabdi Setan

Bintang.com, Jakarta Belum genap sebulan sejak Joko Anwar mengumumkan soal penggarapan ulang film horor klasik Pengabdi Setan. Namun belum lama ini, sutradara peraih Piala Citra tersebut mengumumkan kalau proses syuting telah rampung.

Hal itu disampaikan Joko melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Joko Anwar memaparkan kalau proses syuting menghasilkan sebanyak 187 adegan dan sukses dirampungkan dalam waktu 18 hari.

Netizen ternyata sudah penasaran dengan bagaimana jalan cerita versi baru dari film Pengabdi Setan nanti. Mereka pun membanjiri kolom komentar di akun IG Joko Anwar dengan berbagai permintaan seperti, filmnya harus membuat penonton tak bisa tidur sampai poster yang ganas.

"Waaahh buruan di edit bang jokan. Biar bisa cpet ketemu bi darminah di bioskop," komen akun syahb****groho.  Selain sebagai sutradara, Joko Anwar juga bertindak sebagai penulis naskah. Kebetulan sudah cukup lama Joko ingin meremake film ini. Bahkan, Pengabdi Setan yang menjadikan Joko jatuh cinta dengan film horor.

Joko Anwar mendapuk Tara Basro dan Dimas Aditya untuk bermain di film tersebut. Selain itu, Fahcry Albar dan Egi Fedly juga ikut bermain di film Pengabdi Setan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens