Sukses

Celeb

Video: Bakat Anak Enda Ungu di Bidang Musik

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Darah bermusik Enda Ungu terbukti menurun kepada sang buah hati, Zara Leola. Meski demikian, Enda mengaku tidak pernah memaksa Zara untuk mengikuti jejaknya di dunia musik.

"Jujur aja di saat gue udah mulai mem-produce dia dan dia udah mulai terlihat dimana-mana, jujur aja gue bilang sama orangtua seluruh Indonesia bahwa kalau sama dia, gue nggak pernah maksa sama sekali," ungkap Enda Ungu, beberapa waktu lalu.

Gitaris band Ungu ini juga menyampaikan bahwa dirinya juga tidak pernah mengajarkan sang anak bermusik. Hal tersebut dikarenakan Enda teringat masa lalu tentang sekolahnya yang tidak berjalan dengan baik karena bermusik.

"Gue bahkan tidak pernah mengajarkan dia untuk bermain musik karena mengingat masa lalu gue bahwa main musik itu akan merusak sekolah, sumpah. Jadi, segala sesuatu yang terjadi dalam dia, itu kemauan dia, gue ngikut-ngikut aja," tambah Enda.

Sementara, Zara sendiri mengatakan bahwa awal ketertarikannya pada musik karena banyak instrumen di rumahnya. Dari mencoba-coba hingga akhinya jadi bisa memainkannya.

"Di rumah banyak banget alat musik, di living room ada piano, di atas ada banyak gitar, di kamar aku ada ukulele, yaudah aku genjreng, akhirnya bisa," kata Zara Leola, putri Enda Ungu.

0 Komentar

Belum ada komentar