Sukses

Celeb

Anji dan Perjalanan Kehidupan yang Penuh Kesabaran

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji, merupakan seorang musisi yang sudah malang melintang di dunia musik Tanah Air sejak tahun 2005. Bersama grup band Drive, Anji dikenal masyarakat berkat lagu-lagu romantisnya. Namun perjalanan musiknya bersama Drive terhenti tahun 2011 lantaran adanya konflik internal.

Pantang menyerah, Anji memulai karier solonya dengan menggandeng Titi Kamal. Banyak batu sandungan yang ia harus jalani dalam kehidupannya, sehingga karier bermusiknya seakan tidak begitu moncer. Namun Anji merupakan sosok yang tidak kenal lelah. Ia kemudian bangkit dan akhirnya menciptakan single Dia yang begitu populer di Tanah Air.

Bintang.com mencatat, beberapa fase perjalanan kehidupan seorang Anji, hingga akhirnya bisa 'menghipnotis' masyarakat dengan lagu Dia.

1. Masalah dengan Sheila Marcia

Sheila Marcia (Bambang E. Ros/bintang.com)

Tidak ada yang menyangka, Anji merupakan ayah biologis dari Leiticia, anak yang dilahirkan Sheila Marcia. Saat hamil hingga melahirkan, Sheila memang menutup rapat mulutnya untuk memberitahu, siapa ayah biologis Leiticia. Namun akhirnya 9 April 2010, Sheila mengungkapkan siapa ayah biologis Leitica. Anji pun akhirnya mengakui, jika ia adalah ayah dari putri yang dilahirkan Sheila Marcia.

2. Kisah cinta dengan Wina Natalia yang penuh liku

Saat masalah dengan Sheila Marcia belum tuntas, Anji diketahui dekat dengan Wina Natalia, matan istri Direktur Utama Trans TV saat itu, Wisnutama. Anji kemudian mengakui hubungan tersebut pada Juni 2011. Anji dan Wina sempat merencanakan pernikahan, namun akhirnya gagal lantaran Wina menuduh Anji berselingkuh dengan Raline Shah dan sebagai sosok yang tidak bertanggung jawab karena sudah membuat Sheila Marcia hamil. Anji menggelar jumpa pers dan membantah kabar kekerasan terhadap Wina termasuk hubungannya dengan Raline Shah. Anji kemudian menemui Sheila Marcia, bermaksud ingin mempertanggungjawabkan perbuatannya. Akhirnya cerita cinta Anji berakhir di pelaminan bersama Wina.

2. Keluar dari Band Drive

Anji mantan vokalis band Drive.. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Medio Mei 2011 Anji menyatakan pengunduran dirinya dari band Drive. Isu yang santer terdengar, Anji dipaksa mengundurkan diri lantaran banyaknya masalah pribadi yang dapat mengganggu imej band tersebut, salah satunya adalah masalahnya dengan Sheila Marcia dan kisah cintanya dengan Wina Natalia. Dengan lapang dada, Anji mengumumkan pengunduran dirinya dari band yang sangat berjasa bagi karier bermusiknya.

3. Berjuang sendirian

Anji rilis single terbaru (Adrian Putra/bintang.com)

Meninggalkan band Drive memang bukan keputusan yang mudah. Anji akhirnya mencoba terus berkarya. Ia menggandeng Titi Kamal berduet pada tahun 2011. Di tahun yang sama ia meluncurkan album Luar biasa. Kemudian dilanjutkan dengan kolaborasinya bersama Andre Hehanusa dan Alena tahun 2013. Masuk tahun 2014. Anji juga mencoba berkolaborasi dengan Sujiwo Tejo dan menyusul kemudian Piyu. Hingga akhirnya ia bisa meluncurkan kembali album di tahun yang sama berjudul Anji.

4. Single Dia

Perjalanan kehidupan seorang Anji mengispirasinya untuk membuat sebuah lagu yang menggambarkan hal tersebut. Pahit dan manisnya kehidupan yang dilalui Anji akhirnya diluapkan dalam lagu Dia. Lagu tersebut menemukan kesuksesan. Bukan hanya sederet penghargaan, namun berkat lagu tersebut, Anji Kesabaran Anji dalam kehidupannya, akhirnya telah mengantarkannya menjadi lebih baik lagi, dalam kehidupan dan karya tentunya.

0 Komentar

Belum ada komentar