Sukses

Celeb

Liam Payne Singgung One Direction di Single Strip That Down

Bintang.com, Jakarta Tidak mau kalah dari personel One Direction lain, Liam Payne akhirnya meluncurkan debut single bertajuk Strip That Down pada (19/5). Single ini pertama kali diputar di Radio 1 Breakfast Show.

Namun nampaknya, pemilik nama lengkap Liam James Payne ini tidak bisa jauh-jauh dari One Direction. Hal itu dibuktikan dengan potongan lirik yang menyinggung tentang boyband yang tengah vakum tersebut.

"You know, I used to be in 1D (now I'm out, free)," bunyi lirik tersebut yang berarti, "Kamu tahu, aku seharusnya di One Direction, (sekarang aku keluar, bebas). Lirik tersebut sontak membuat penggemar bertanya-tanya dan mengungkapkan reaksi mereka di media sosial.

"You know I used to be in 1D, now I'm free", maksudnya apa? Kamu tidak bahagia di 1D? Kami fansmu dan kami ingin tahu," tulis akun Melissa_Chahra. "Aku bangga padamu tapi ada bagian yang menyakitiku, "You know I used to be in 1D, now I'm free," tambah akun ThayilMalik.

Digitalspy mewartakan, Liam bekerja keras selama lebih dari satu tahun untuk single terbarunya. Ia pun begitu antusias untuk membagikan lagu terbarunya kepada penggemar setianya.

One Direction (AFP/Bintang.com)

"Aku telah bekerja keras di studio lebih dari satu tahun dan aku sangat antusias untuk membagikan musik terbaruku dengan penggemar yang luar biasa. Aku telah menempuh perjalanan panjang sejak debut One Direction dan aku berharap semua orang menyukai lagu terbaruku," ungkap Liam kepada Radio 1 seperti ditulis Digitalspy.

Terlepas dari itu, Liam Payne menjadi personel terakhir One Direction yang merilis karya solo. Lantas, bagaimana pendapat kalian mengenai lirik single Strip That Down yang menyinggung tentang One Direction?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira