Sukses

Celeb

Adjie Pangestu Menikah Lagi, Kirana Larasati, dan Aming

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Adjie Pangestu akhirnya melepas masa dudanya dengan menikahi Novita Petria. Pernikahan tersebut berlangsung di kediaman Novita di Rancaekek, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Minggu (514/5/2017). Sementara Kirana Larasati dan Aming sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pertemuan Adjie dengan perempuan yang akrab disapa Ovy itu terjadi di lokasi syuting pada pertengahan Februari 2016. Saat itu, Ovy sedang mengantar temannya syuting. Mereka kemudian tukar nomor telepon. Hubungan mereka makin intens hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. 

"Kita pengin secepatnya, lempengin saja. Dia mau anak kembar karena keluarganya banyak yang kembar. Jalanin saja tapi nggak ngotot dan ngoyo," ungkap Adjie kepada Bintang.com di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Selasa (16/5/2017).

Berbeda dengan Adjie, Kirana Larasati justru ingin bercerai dari suaminya, Tama Gandjar. Sidang perdana perceraian mereka digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017). Namun, dalam sidang tersebut Tama tak hadir hingga sidang mediasi ditunda sampai 15 Juni 2017.

Banyak yang mendoakan rumah tangga Adjie Pangestu dan Novita Petria langgeng dan selalu bahagia. (Foto: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Tidak ada kabar (kenapa tak datang), yang pasti sampai detik ini enggak ada kabar, tapi sudah dipanggil," kata Nendi Haryadi, kuasa hukum Kirana.

Kirana melayangkan gugatan cerai terhadap Tama pada 21 April 2017 lalu. Perselisihan yang terjadi secara terus-menerus yang membuat Kirana memutuskan untuk bercerai.Namun, ia menampik adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dan juga isu orang ketiga.

Kabar perceraian di kalangan selebriti kembali datang dari pasangan Kirana Larasati dan Tama Gandjar. Sidang perdana pun telah digelar dan beragendakan mediasi antara pihak penggugat dan tergugat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, konflik perceraian Aming dengan istrinya, Evelyn Nada Anji, terus bergulir. Dalam sidang yang mengagendakan keterangan saksi. Dari tiga saksi yang dihadirkan, terungkap jika Evelyn sudah ikhlas untuk bercerai dari Aming.

"Ada saksi yang mengagetkan dari Astrid, di mana teman dekat dari Aming dan Evelyn. Akhir-akhir ini dekat dengan Evelyn. Katanya semalam sudah ketemu Evelyn. Dan Evelyn sudah ikhlas," tutur Henry Indraguna, kuasa hukum Evelyn, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Aming mengaku jujur tidak pernah terbesit untuk mengakhiri rumah tangganya bersama Evelyn. Meski demikian, selama membina rumah tangga sejak 4 Juni 2016 silam, Aming kerap merasa tak nyaman.  (Instagram/amingevlyn)

Selamat kepada Adjie Pangestu dan Novita Petria! Publik tentu berharap apa yang sedang dialami Aming dan Evelyn serta Kirana Larasati dan Tama Gandjar mendapat keputusan yang terbaik.

0 Komentar

Belum ada komentar