Sukses

Celeb

Berkibar di Dunia Film, Morgan Oey: Saya Gak Maruk

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Berangkat dari industri musik, ternyata Morgan Oey mampu membuktikan bakatnya dalam bidang akting. Seperti diketahui, Morgan pernah bergabung dengan boyband SM*SH sebelum akhirnya ia memutuskan hengkang.

Morgan mengatakan, dalam pemilihan film tak pernah sembrono. Sebagai pemeran ia sangat selektif dan tak mau 'maruk' alias mengambil semua tawaran. Ia tak mau menggunakan aji mumpung ketika namanya di industri perfilman mulai melambung.

"Yang pasti dalam setiap pemilihan film, saya gak maruk ya. Semuanya saya ambil, itu gak banget," kata Morgan Oey di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam. Beberapa hal yang dipertimbangkan oleh Morgan adalah bagaimana karakternya dalam film tersebut.

Lalu cerita yang ditawarkan juga menjadi prioritasnya, sampai siapa sutradara yang mengarahkan film tersebut. "Pertimbangan-pertimbangan seperti skrip, karakter apa yang ditawarkan, sutradaranya juga, itu jadi pertimbangan saya dalam memilih proyek film," lanjutnya.

Indonesia Movie Awards 2017 (Nurwahyunan/bintang.com)

Disinggung keinginannya untuk kembali menekuni karir di industri musik, Morgan tak bisa menjanjikan. Masih ada beberapa tanggung jawab di dunia film yang harus diselesaikan. Yang pasti, ia mengaku rindu untuk berada di depan kamera sebagai penyanyi.

"Kangen lah kangen, pasti. Saya dari dunia nyanyi, cuman sekarang kan lagi banyak tanggung jawab di dunia film. Doain aja semuanya bisa cepat," tukas Morgan Oey.

0 Komentar

Belum ada komentar