Sukses

Celeb

Saksi Aming Sebut Evelyn Sudah Ikhlas untuk Bercerai

Bintang.com, Jakarta Sidang perceraian antara Aming dan Evelyn Nada Anjani terus bergulir. Kali ini, sidang beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Aming. Tiga orang saksi yang diajukan memberikan keterangan sesuai dengan yang diketahui.

"Sidang yang dilakukan mengajukan 3 saksi yang memberatkan Evelyn. Ada yang melihat langsung dan tidak," kata Henry Indraguna, kuasa hukum Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Dari beberapa saksi tersebut terdapat satu yang memberatkan pihak Evelyn. Ia adalah teman dekat Aming dan Evelyn, yang menyatakan bahwa saat ini Evelyn sudah mulai merasa ikhlas untuk berpisah dengan Aming.

"Ada saksi yang mengagetkan dari Astrid, di mana teman dekat dari Aming dan Evelyn. Akhir-akhir ini dekat dengan Evelyn. Katanya semalam sudah ketemu Evelyn. Dan Evelyn sudah ikhlas," tutur Henry.

Aming jalani sidang perdana perceraian dengan Evelyn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jika kesaksian tersebut benar, maka tentu saja merugikan kepentingan Evelyn yang seperti diketahui sebelumnya ingin tetap mempertahankan rumah tangganya. Apalagi terkait keikhlasan Evelyn tersebut tak diketahui oleh kuasa hukum.

"Kenapa Evelyn tidak katakan kepada saya? Dan kami hubungi Evelyn tidak tersambung. Jadi atas kesaksian dari pada Astrid mengatakan Eve sudah mau bercerai dengan ikhlas. Intinya yang terbaik buat kedua belah pihak. Kalau mau cerai ya udah," tukasnya terkait perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti