Sukses

Celeb

Sylvester Stallone Gabung Proyek Film Jackie Chan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sylvester Stallone dan Jackie Chan adalah dua sahabat yang saling mengagumi. Keduanya dilkenal sebagai bintang film action. Kini keduanya siap melakukan aksi spektakuler. Dua bintang legendaris Hollwood dan Asia ini akan bermain bersama dalam sebuah film layar lebar.

Film bertajuk Ex-Baghdad akan menjadi kolaborasi pertama mereka setelah sempat lama tertunda. Seperti dilansir dari Vanity Fair, film yang akan disutradarai Scott Speed ini merupakan proyek Jackie yang juga bertindak sebagai produser melalui rumah produksi miliknya yaitu SR Media.

Film ini diperkirakan akan menelan biaya sekitar 80 juta dolar AS dan kemungkinan akan menjadi salah satu film termahal yang pernah diproduksi di Cina. Ex-Baghdad menceritakan tentang kilang minyak yang dikelola Cina yang tiba-tiba diserang di Mosul, Irak.

Seorang kontraktor keamanan terpercaya (diperankan Jackie Chan) ditugaskan untuk mengamankan pekerja disana. Ia pun menemukan fakta kalau tujuan sang penyerang sebenarnya adalah untuk mencuri persedian minyak. Dengan bantuan mantan marinir Amerika (diperankan Stallone), mereka bersatu untuk menghentikan aksi para penyerang yang sangat berbahaya tersebut.

"Aku membawa bayi panda perempuan dan laki-laki," ujarnya saat diwawancarai di karpet merah seperti dilansir dari People. (AFP/Bintang.com)

Ex-Baghdad dijadwalkan baru akan tayang pada 2019 mendatang. Apakah setelah kolaborasi ini Jackie Chan juga akan muncul dalam seri film ‘The Expendables’ yang digarap Sylvester Stallone? Menarik untuk ditunggu.

 

2 Komentar