Sukses

Celeb

Penyebab Kematian Chris Cornell adalah Gantung Diri

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Meninggalnya vokalis Soundgarden, Chris Cornell menimbulkan banyak pertanyaan. Terutama penyebab kematian dari penyanyi kelahiran 20 Juli 1964 ini. Beredar kabar jika penyebab kematian Chris adalah bunuh diri.

Seperti yang dilansir dari BBC, juru bicara dari Kepolisian Detroit bahwa mereka mendapat telepon pada Rabu malam. "Ia ditemukan di kamar mandi dan ia dinyatakan meninggal di TKP," ujar juru bicara.

Wayne County selaku tim pemeriksa medis memastikan jika penyebab kematian Chris adalah gantung diri. "Penyebab kematian telah ditetapkan bahwa Chris Cornell gantung diri. Namun proses otopsi masih terus berjalan," tuturnya.

Chris Cornell meninggal dunia di tengah rangkaian tur konser Soundgarden untuk kawasan Amerika Utara. Pihak Soundgarden sendiri belum memberikan pernyataan apapun melalui media sosialnya.

Chris Cornell. (AFP/Bintang.com)

Sebelum meninggal dunia, Chris Cornell sempat berkicau di akun Twitter-nya. "#Detroit Finally back to Rock City," kicau Chris Cornell. Pada postingan tersebut, Chris juga menambahkan foto gedung Fox Theatre tempatnya untuk manggung.

Seperti diketahui, Chris Cornell membentuk Audioslave bersama Tom Morello, Tim Commerford, dan Brad Wilk. Kemudian Chris meninggalkan band tersebut pada tahun 2007. Dan pada tahun 2010, ia bergabung kembali bersama Soundgarden.

0 Komentar

Belum ada komentar