Sukses

Celeb

Kalahkan Senior di IMAA 2017, Chelsea Islan Merasa Luar Biasa

Bintang.com, Jakarta Dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2017 (IMAA 2017), nama Chelsea Islan bersanding dengan para senior di industri perfilman tanah air seperti Ira Wibowo, Ira Maya Sopha, Lydia Kandau, dan Raihaanun.

Mereka bersaing untuk mendapatkan perhatian juri yang digawangi oleh Sheila Tomithy, Aditya Gumay, Lukman Sardi, Salman Aristo, Garin Nugroho demi mendapatkan piala sebagai Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit. Dan ternyata, Chelsea Islan berhasil menjadi pemenang.

Wanita 21 tahun tersebut tak menyangka aktingnya dalam film 3 Srikandi bisa membuat dewan juri terpukau. Chelsea pun merasa senang. "Senang banget, luar biasa aku speechless banget aku ngak tahu bisa dapat piala ini," kata Chelsea Islan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam.

Memang dibandingkan dengan nama-nama lainnya, Chelsea Islan termasuk yang paling muda. "Nggak sangka bisa mengalahkan senior, aku satu-satunya yunior dan yang lain lebih senior," lanjut pemain film Rudy Habibie itu.

Indonesia Movie Awards 2017 (Nurwahyunan/bintang.com)

Mendapatkan penghargaan bukan berarti puncak tertinggi dalam karir Chelsea. Ia tak mau merasa harus diam dan merasa cukup. Karena justru penghargaan ini memotivasinya untuk menyuguhkan karya lebih baik lagi.

"Ini hasil kerja keras dan pastinya memotivasi saya untuk bekerja keras lagi. Intinya aku bersyukur meraih penghargaan ini," tukas Chelsea Islan tentang kemenangannya di IMAA 2017.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • henryhens
    Editor
    henryhens