Sukses

Celeb

Istri Jadi Model Video Klip, Anji: Dia Bidadari Tak Bersayap

Bintang.com, Jakarta Sukses dengan lagu berjudul Dia, Anji kembali meluncurkan sebuah single yang berjudul Bidadari Tak Bersayap. Yang spesial, dalam video klip lagu terbarunya itu, Anji meminta sang istri, Wina Natalia sebagai model video klip.

"Sebenarnya konsep awal ada istri (di video klip Dia), tapi pas saat syuting istri masuk rumah sakit karena DBD, jadi ini pertama kali syuting video klip dengan istri," ucap Anji saat peluncuran singel Malaikat Tak Bersayap di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya di video klip Dia rencananya itu ada kita sekeluarga. Tapi waktu syuting aku sama Sultan lagi kena DBD jadi di opname. Jadi konsep di lagu Dia waktu itu tidak sesuai dengan rencana, baru di video klip Bidadari Tak Bersayap," tambah Wina.

Tak hanya merealisasikan apa yang sempat tertunda di video klip Dia, Anji juga menilai keterlibatan Wina di video klipnya tersebut juga turut menggambarkan arti Bidadari Tak Bersayap dalam kehidupannya.

"Saya meminta dengan sangat supaya dia ada karena buat saya dia Bidadari Tak Bersayap. Saya pengen mengapresiasi apa yang dia lakukan dengan dia terlibat," tutur Anji.

Anji merilis single terbaru, Bidadari Tak Bersayap. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski menggunakan sang istri sebagai model video klipnya tersebut, namun Anji tetap bersikap profesional. Yakni dengan membayar apa yang dilakukan Wina di video klip Bidadari Tak Bersayap.

"Saya berusaha untuk menjadi profesional walaupun profesionalnya pertemanan, persaudaraan, kalau ini harga keluarga," pungkas Anji.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira